PENONTON LIVE STREAMING EVOS VS RRQ DI MPL SEASON 4 TEMBUS ANGKA 190 RIBU

13 Oktober 2019
post image

Antusiasme fans Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia memuncak pada laga El Clasico antara EVOS Esports vs Rex Regum Qeon, Minggu (13/10) sore WIB. Tak hanya karena rivalitas, tapi juga menengok posisi kedua tim saat ini.

EVOS dan RRQ adalah tim terkuat di MPL musim reguler. EVOS ada di peringkat pertama dan dibuntuti oleh RRQ. Pertandingan ini membuat MPL Arena begitu penuh karena fansbase kedua tim memang yang terbanyak di ranah esports Indonesia.

Meski begitu antusiasme tak hanya terlihat dari para fans yang menonton langsung. Tapi juga dari penonton yang menikmati online.

 

 

Menurut pantauan dari tim ONE Esports, sejak jelang pertandingan EVOS vs RRQ yang dilaksanakan sekitar jam 4 sore itu memiliki penonton yang terus berkembang dari 120 ribu sampai ke peak kisaran 187 – 190 ribu.

Itu bisa dibilang sebagai jumlah penonton livestream terbesar untuk MPL season 4 ini di Facebook Gaming.

Menarik menanti bagaimana perkembangan jumlah penonton online yang akan terlihat di babak playoff nanti. Ini juga membuktikan bahwa esports di Indonesia begitu berkembang dengan penontonnya.

Apalagi setiap pekan sekarang ada event yang disiarkan langsung, entah dari Youtube, Facebook Gaming, atau channel-channel livestream macam Nimo tv sampai game.ly.

 

Artikel ini dilansir dari : oneesports.gg