Murphy dan Celiboy: Semua Tim Kita Anggap Sama, Kecuali BTR

8 Februari 2020
post image

Rivalitas memanas! Bukan cuma el classico di MPL Season 5 ini lur…

 

Persaingan antara Alter Ego dengan Bigetron Alpha di MPL Season 5 semakin memanas. Setelah kemarin dikatakan ‘bacot’ dan tadi dikatakan ‘cupu’, dua pemain Alter Ego yaitu Murphy dan Celiboy menanggapi dengan tajam.

Bagi Murphy dan Celiboy berdua, pernyataan dari Branz, Kyy dan Warlord merupakan hak dari mereka dan dibiarkan saja agar mereka senang.

“Yaudah, biarin aja. Biar dia senang.” jawab Murphy yang diamini Celiboy.

Namun setelah itu, kedua pemain Alter Ego tersebut mengatakan target di pertemuan kedua. Dengan yakin Murphy menyebut angka 2-0, bahkan berambisi untuk membuat Bigetron Alpha tidak lolos ke playoff!

“2-0 dan jangan harap tim kalian lolos playoff. Gak bakal lolos.” Murphy.

Bahkan Celiboy menambahkan sejarah pertemuan kedua tim season lalu dimana Celiboy menyingkirkan Bigetron di babak playoff.

“Lihat saja, jangan sedih jangan kayak playoff (season 4). Jangan sampai nangis gitu.” tambah Celiboy.

alter ego

Rivalitas yang semakin memanas, ditambah dengan pernyataan dari Murphy mengenai pandangannya terhadap semua tim yang bertanding dan persiapan menghadapi semua tim di MPL.

“Semua tim kita anggap sama, kecuali BTR.” jawab Murphy tegas.

Perjalanan Alter Ego di MPL Season 5, walau kalah di match pertama, tergolong lebih baik daripada season lalu dimana lose streak harus dialami di awal-awal musim.

Bahkan tim berlogo tiga wajah manusia ini selalu konsisten di dua pergelaran MPL (season 3 dan 4) dimana mereka mampu konsisten menembus playoff dan mencapai peringkat 4 dan 3 di akhir playoff.

Akankah rivalitas ini semakin meruncing hingga akhir MPL Season 5? Menarik untuk diikuti kan?!

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id