Warlord dan Kyy Bigetron Alpha: Onic Lebih Keras dari Alter Ego Karena…

8 Februari 2020
post image

Selepas pertandingan melawan Onic, kami mendapatkan kesempatan mewawancara dua pemain Bigetron Alpha yaitu Kyy dan Warlord.

Dalam sesi wawancara, kedua pemain tersebut mengatakan lebih sulit mengalahkan Onic Esports ketimbang melawan Alter Ego yang sama-sama dimenangkan Bigetron Alpha 2-1.

“Kerasan Onic sih.” Ujar Warlord yang diamini oleh Kyy.

Nampaknya rivalitas Bigetron Alpha dan Alter Ego di atas panggung MPL memang semakin runcing. Sebelumnya Branz mengatakan bahwa para pemain Alter Ego ‘bacot’ dan itu jadi motivasi pribadinya mengalahkan Murphy dan kawan-kawan.

Namun dari sudut pandang Warlord dan Kyy, selain bacot, mereka mengatakan bahwa pemain Alter Ego cupu. Pernyataan yang cukup panas.

warlord dan kyy

“Iya bacot.” Kata Kyy dan Warlord. “Karena (Alter Ego – redaksi) cupu.” ungkap mereka.

Menghadapi sisa MPL Season 5, kedua pemain ini mengungkapkan kekuatan mereka saat ini belum 100 persen. Mereka berujar masih berada di angka 80 persen.

“Ya masih 80 persen.” Ungkap mereka.

Untuk terus menyempurnakan permainan, mereka mengatakan terus konsisten melakukan latihan 3 sesi perhari, dimana setiap sesi akan memainkan setidaknya 5-6 game.

Dua match awal, dua kemenangan. Akankah Bigetron Alpha mampu konsisten dan menggilas lawan-lawannya di sisa MPL Season 5? Dan akankah rivalitas Bigetron dengan Alter Ego akan mnjadi kisah tersendiri di MPL?

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id