HASIL DAN KLASEMEN MPL: BIGETRON KEHILANGAN SENTUHAN, RRQ PERKASA DI PUNCAK

22 Maret 2020
post image

Mobile Legends: Bang Bang Professional League season 5 baru saja mengakhiri pekan ketujuhnya. Sedikit perubahan muncul di klasemen.

Pekan ketujuh menjadi pamungkas untuk Bigetron Alpha. Pasalnya mereka harus menghadapi RRQ Hoshi dan EVOS Legends secara beruntun.

Sayangnya, performa Branz dkk malah terjun bebas. Superioritas mereka hilang ditelan bumi. Bagaimana tidak, BTR kalah dengan skor identik 0-2 ketika melawan dua rivalnya itu.

Kekalahan tersebut membuat Bigetron harus menerima kenyataan turun ke peringkat kedua klasemen karena memiliki 10 poin, sementara RRQ menanjak ke peringkat pertama dengan 14 poin.

Potensi RRQ menjadi juara regular season sangat besar. Pasalnya satu kemenangan saja di week keempat sudah memastikan posisi mereka di sana.

Hal menarik adalah perebutan peringkat kedua antara BTR dan EVOS. Sekarang jarak kedua tim hanya terpaut tiga poin. Keduanya pun akan bermain dua kali di pekan terakhir minggu depan.

Tak ayal pertarungan keras akan diperlihatkan keduanya.

BTR akan melawan Aura dan Aerowolf. Aura sedang berjuang untuk lepas dari zona merah dan satu-satunya cara adalah menang melawan Bigetron. Kita bisa memprediksi Aura yang sangat bernafsu di laga nanti. Sementara Aerowolf sedang menanjak performanya. Dua laga ini pun akan sulit bagi BTR.

Tak berbeda dengan EVOS. Rekt dkk akan menghadapi RRQ dan Alter Ego. Dua rival utama mereka di season 4.

El Clasico tentu menjadi sorotan dan EVOS pasti ingin balas dendam setelah kekalahan telak di pertemuan pertama. Sementara AE berada dalam kondisi yang serupa Aura, pun selalu menyulitkan EVOS di season lalu.

Hasil MPL pekan ketujuh

Onic 1-2 EVOS Legends
Bigetron Alpha 0-2 RRQ Hoshi
EVOS Legends 2-0 Bigetron Alpha
Alter Ego 1-2 Genflix Aerowolf
RRQ Hoshi 2-0 Aura
Geek Fam ID 2-1 Aura
Onic 2-1 Genflix Aerowolf

 

artikel ini dilansir dari: oneesports.gg